Presiden Napoli Sebut Undian Liga Champions Tak Masuk Akal

Presiden Napoli Sebut Undian Liga Champions Tak Masuk Akal

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyebut jika undian Liga Champions yang telah berlangsung beberapa hari yang lalu di Monaco tidak masuk akal. Hal tersebut didasari dengan ditempatkannya Liverpool di pot ketiga. Napoli sendiri tergabung dalam grup C yang dianggap merupakan salah satu grup neraka para gelaran Liga Champions musim ini. Pasalnya selain Napoli, terdapat Paris Saint Germain, Liverpool, dan juga Red Star Belgrad dalam grup tersebut.

Sudah jelas bahwa dalam grup tersebut akan menjadi pertarungan antar klub klub terbaik di liga Eropa. Keberadaan Liverpool di pot ketiga membuat kemungkinan adanya grup neraka terbuka lebar. Hal ini juga karena di dalam pot pertama dan kedua diisi oleh klub klub favorit juara.

De Laurentiis sendiri menyoroti tentang adanya Liverpool di pot ketiga undian Liga Champions. Padahal Liverpool musim lalu berhasil melaju hingga babak final Liga Champions meski harus kalah saat melawan Real Madrid. Namun Liverpool sendiri hanya menempati posisi keempat di klasemen akhir Liga Champions yang kemungkinan besar menjadi sebab ditempatkannya Liverpool di pot ketiga. De Laurentiis juga mengungkapkan optimismenya dan juga antusiasmenya melakoni laga laga di Liga Champions musim ini.

“Saya bakal harus meminta penjelasan kepada UEFA: Liverpool mencapai final Liga Champions, jadi apa yang mereka lakukan di pot tiga? Menurut saya ini adalah sebuah kekacauan.Saya sudah selalu keberatan dengan undian-undian ini. Selalu ada sedikit aroma drama di Montecarlo, tempat yang saya abaikan. Saya tertawa saja kalau pergi ke undian di sana. Saya sih maunya memindahkan undian ke Nyon. Kehadiran Liverpool di pot tiga itu misteri besar. Grup kami sulit, tapi ya kalau kami mau memenangi Liga Champions, lebih baik untuk melakukannya dengan mengalahkan tim-tim besar. Oleh karena itu mari nikmati laga-laga besar ini, yang akan membantu tim tumbuh,” ujar De Laurentiis.

Napoli sendiri kini ditangani oleh pelatih berpengalaman, Carlo Ancelotti, yang diharapkan mampu memberikan gelar juara kepada publik Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *