Presiden Klub Cagliari Tegaskan Tidak Ingin Jual Nicolo Barella

Presiden Klub Cagliari Tegaskan Tidak Ingin Jual Nicolo Barella

Presiden klub Cagliari mengungkapkan bahwa pihaknya tidak berniat menjual gelandang andalannya Nicolo Barella malah berharap sang pemain tinggal lebih lama

Lapakbola – Sang Pemilik klub Cagliari Tommaso Giulini menegaskan bahwa pemainnya Nicolo Barella ‘sangat senang’ di klub dan ‘tidak akan pergi pada bulan Januari’.

Sepertinya yang diketahui Barella adalah salah satu gelandang muda terbaik di Serie A, diklubnya pun ia menjadi pemain andalan sang pelatih. Tidak heran mengapa pemain berusia 21 tahun tersebut dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Atas kabar tersebut sang Presiden klubnya pun angkat bicara, yang mana ia menegaskan bahwa pihaknya tidak berniat untuk menjual sang pemain malah mereka berharap sang pemain berada diklubya dengan jangka waktu yang panjang.

“Sudah seperti ini selama berbulan-bulan,” Ujar sang Presiden klub Cagliari.

“Saya percaya itu hanya benar bahwa kami menikmatinya selama dia ada di sini bersama kami. Jika ada yang berubah maka kami akan mengumumkannya, tetapi dia sangat senang di sini dan klub tidak berniat menjualnya.

“Membaca bahwa ada banyak tawaran untuknya tidak benar. Saya berharap dia tetap bersama kami untuk waktu yang lama dan tentu saja, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, dia tidak akan pergi pada bulan Januari.

“Seorang gelandang serang akan datang menggantikan Castro. Segala sesuatu yang lain akan bergantung pada siapa yang pergi. ”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *