barcelona

Prediksi UEFA Champion : Psv Eindhoven vs Barcelona

Barcelona akan menjalani laga tandang mereka melawan PSV Eindhoven dalam lanjutan fase Group B Liga Champion pekan ke lima

LapakBola – UEFA Liga Champions akan mempertemukan PSV Eindhoven vs Barcelona dalam ajang lanjutan fase Group B Liga Champions pada hari rabu.

PSV saat ini akan kedatangan tamunya Raksasa Spanyol Barcelona yang saat ini sedang berada dipuncak klasemen Group B.

anak asuhan Mark Van Bommel memang sedang dalam performa tim yang bagus sebab mereka telah berhasil meraih dua kemenangan terakhir mereka di Liga, akan tetapi saat ini lawan mereka adalah Barcelona yang telah membantai mereka 4-0 pada putaran pertama Liga champions di Camp Nou.

PSV memang sedang bagus di Liganya akan tetapi mereka sedang tidak baik Di Liga Champion karna mereka saat ini hanya mengantongin poin 1 dari 4 laga di Group B.

Sedangkan tim tamu Barcelona saat ini sedang dalam kesulitan pemain sebab banyak pemain Utama mereka yang telah mendapatkan cedera dan mereka pun sedang tidak mendapatkan hasil menang dari dua laga terakhir mereka di liga.

Pada pekan kemarin Barcelona baru saja bermain imbang 1-1 saat datang kemarkas Atletico Madrid pada lanjutan Liga Santander pekan ke 14 dan juga telah mendapatkan seri pada pertandingan terakhir Liga Champions saat melawan Inter Milan.

Kini Tim besutan Ernesto Valverde memang sedang berada di puncak klasemen Group B dengan 10 poin dari 4 laga mereka hanya terpaut 3 poin dari peringkat kedua yang saat ini sedang dihuni oleh Inter Milan.

Barca telah dikabarkan tidak akan diperkuat oleh Penyerang mereka Luis Suarez dan bek kiri mereka Sergi Roberto yang telah mengalami cedera Lutut dan dipastikan akan beristirahat panjang.

Akan tetapi Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic kini sudah  kembali setelah sembuh dari cedera kepada timnya saat akan melakukan perjalanan ke Philips Stadion pada hari rabu.

Prediksi:

PSV Eindhoven (0) vs (4) Barcelona (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *