real madrid

Prediksi Liga Spanyol : Eibar melawan Real Madrid

Real Madrid akan mendatangi markas Eibar dalam misi kemenangan kelima mereka pada lanjutan laliga pekan ke 13 pada sabtu (24/11)

LapakBola – Liga Santander pekan ke 13 akan mempertemukan Eibar dengan Real Madrid yang akan berlangsung di Ipura Municipal Stadium pada hari sabtu.

Eibar akan menghadapi Raksasa Spanyol yang saat ini sedang bangkit dari masa buruknya saat laga kandangnya pada hari sabtu, saat ini anak asuh Jose Luis Mendilibar sedang dalam kondisi klub yang cukup baik mereka  berada di peringkat 8 dengan koreksi poin 10 dari 12 pertandingannya dan tetapi mereka baru meraih satu kemenangan dari lima partai terakhir mereka.

Sedangkan sang tamu Real Madrid kini sedang dalam kebangkitan dari fase buruknya setelah klub mengganti pelatih Lopetegui dengan Santiago Solari setelah kalah dari Rival abadinya Barcelona dengan kekalahan telak 5-1.

Solari telah berhasil membuat tim raksasa Spanyol itu bangkit dari mimpi buruknya solari berhasil meraih empat kemenangan berturut-turut sejak debut pertamanya menagani Real Madrid senior.

Real Madrid saat ini sudah mengoleksi 13 poin dari 12 pertandingan mereka dan berhasil meraih kemengan beruntun dari pergantian pelatih mereka.

Dari catatan pertemuan kedua tim Eibar hanya mampu meraih hasil imbang pada tahun 20016 selebihnya mereka selalu menelan kekalahan dari 3 pertemuan selanjutnya.

jadi apakah Santiago Solari akan mampu memperpanjang hasil baiknya bersama Real Madrid pada pertandingan kali ini atau justru Eibar yang akan memutuskan kemenangan berturut-turut Real Madrid dibawah kepelatihan Santoago Solari?.

Prediksi:

Eibar (0) vs (2) Real madrid (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *