liga seri a

Prediksi Liga Serie A : Genoa Melawan Napoli Pekan ke-12

Genoa akan kembali menghadapi club papan atas Napoli pada lanjutan Serie A pekan ke 12 nanti malam

LapakBola — Genoa akan kembali menghadapi laga berat, kali ini raksasa Napoli yang akan mereka hadapi di stadion Luigi Ferraris (11/11)

Genoa yang baru saja menelan kekalahan telak 5-0 dari club raksasa italia Inter Milan pada pekan kemarin, akan kembali menghadapi posisi tiga klasemen Serie A sementara.

walau Genoa sebagai tuan rumah pada pertandingan ini mereka tetap saja harus waspada karna tim tamu lebih di unggulkan pada pertandingan ini.karna kalo di lihat dari lima pertandingan terakhir masing-masing club Genoa tidak mendapatkan satu pun kemenangan,sebaliknya Napoli yang sebagai tamu telah melaloki lima pertandingan dengan tren positif yaitu tanpa sekali pun menelan kekalahan.

Dalam pertandingan ini Carlo Ancelotti diprediksi akan memenangkan pertandingan dan membawa pulang 3 poin dari markas Genoa,sebab dari Head to head mereka napoli berhasil meraih 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 4 laga pertemuan mereka.

saat pertemuan terakhir  Partenopei berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 pada 19/3 lalu,sedangkan Genoa hanya bisa sekali bermain imbang pada tahun 2016.

Genoa saat ini berada di peringkat 13 dengan 14 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Napoli berada di posisi 3 dengan 25 poin atau hanya kalah selisih gol dengan peringkat kedua.

Pada pertandingan malam ini Genoa pun akan bertekat meraih tiga poin untuk bisa menenbus peringkat 10 besar,sedangkan Partenopei membutuhkan tiga  poin untuk terus bersaing dengan posisi kedua yaitu Inter.

Prediksi; Genoa 0-2 Napoli.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *