barca

Prdiksi Laga Big Match : Atletico Madrid vs Barcelona

Liga Spanyol pekan ke 13 akan menggelar laga Big Match antar Atletico Madrid vs Barcelona pada hari minggu dini hari (25/11) berjuluk Merebut peringkat atas

LapakBola – Liga Santander pekan ke 13 akan mempertontonkan partai seru antar Atletico Madrid berhadapan dengan Pemuncak klasemen Barcelona pada minggu dini hari yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano.

Simeone akan mendapatkan tantangan besar saat timnya akan kedatangan tamu yaitu Raksasa Spanyol yang saat ini sedang di peringkat atas Klasemen La liga.

Saat ini ATM memang sedang dalam performa tim yang cukup menjanjikan karna mereka saat ini sedang dalam peringkat 3 besar dan hanya selisih satu poin dari Barcelona yang pada malam nanti akan menjadi lawan mereka.

Atm pun berhasil meraih hasil baik pada 5 pertandingan terakhir mereka sebab mereka belum menerima satu pun kekalahan.

Sedangkan tim tamu Barcelona baru saja menelan kekalahan dari laga sebelumnya dengan Real Betis dengan skor 4-3 dan pada pertandingan kali ini mereka juga sedang dibebankan dengan ketidak hadiran para pemain Andalan mereka, Philippe Coutinho dan Rakitic dipastikan tidak tampil karna cedera.

Coutinho telah mendapat cedera saat menghadapi Rayo Vallecano dan telah melewatkan 2 pertandingan Barcelona termasuk kekalahan atas Real Betis.

Rakitic sendiri telah mendapatkan cedera saat sedang membela Negaranya di Liga Nations League kemarin akan tetapi Bek andalan mereka Samuel Umtiti sudah kembali ikut latihan bersama dengan rekan satu timnya dan bisa dipastikan tampil pada pertandingan tersebut.

Prediksi :

Atletico Madrid ( 1) vs (1) Barcelona (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *