giroud

Prancis Menjadi Mimpi Buruk Skuad Oscar Tabarez

Prancis berhasil mempermalukan tamunya Uruguay pada pertandingan persahabatan mereka

LapakBola – Juara piala dunia 2018 Prancis telah menantang Uruguay pada rabu malam dalam laga uji coba yang di gelar di Stade de France dengan hasil kemenangan tipis untuk Prancis dengan skor 1-0.

Prancis yang baru saja menelan kekalahan dari Belanda pada lanjutan UEFA Nation League telah kembali meraih kemenangan saat melakoni laga persahabatan dengan Uruguay.

Prancis yang tidak mau menelan kekalahan kedua kali telah menurunkan pemain-pemain Bintang mereka dari menit awal seperti Kylian Mbappe, Antonio Griezmann dan Olivier Giroud telah dipercaya bermain dari babak pertama.

Pada babak pertama dimulai kedua tim bermain sangat kuat sehingga tidak ada gol yang tercipta dan menutup paruh pertama dengan skor kaca mata.

Tetapi Prancis harus menutup paruh babak dengan kehilangan pemain Andalan mereka yang saat ini sedang bersinar di Klub kaya Paris Saint Germain, Kylian Mbappe terpaksa harus ditarik keluar pada menit 36 setelah dirinya merasakan sakit pada bahunya.

Pada babak kedua Prancis berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol Olivier Giroud dari titik putih pada menit 52 skor pun berubah menjadi 1-0.

Tim tamu Uruguay tidak mau menyerah begitu saja mereka berhasil mendominasi pertandingan dan melakukan serangan-serangan terbaik mereka akan tetepi Suarez Cs tidak mampu menghasilkan satu gol pun kegawan Hugo Lloris dan skor 1-0 bertahan sampai pertandingan selesai.

Dengan hasil tersebut membuat anak asuh Oscar Tabarez harus mengakui kehebatan juara piala dunia itu dan menjadikan kekalahan keempat secara beruntun dari lima laga mereka. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *