Pogba Harus Bawa Manchester United Menangi Liga Inggris

Pogba Harus Bawa Manchester United Menangi Liga Inggris

Nama Paul Pogba memang tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Pogba pernah menjadi buah bibir ketika didatangkan Manchester united dari Juventus dengan status pemain termahal dunia pada saat itu, sejumlah pihak menilai keputusan Manchester united untuk mendatangkan Pogba dengan harga selangit tersebut adalah sebuah kesalahan.

Pogba kembali menjadi perbincangan saat performanya bersama Manchester united nampak mengecewakan dan tidak sebagus permainannya di Juventus. Dan yang paling baru, Pogba kembali pembicaraan semua pecinta sepak bola saat ia berhasil bermain cantik dan mengantarkan Prancis Juara Piala Dunia 2018 di Rusia. Pencapaian ini seolah menjadi pemubuktian diri Pogba yang sebelumnya banyak diragukan.

Namun meski demikian, sejumlah pihak menuntuk Pogba untuk dapat meraih prestasi yang juga tak kalah gemilang bersama Manchester united untuk mengukuhkan bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Pogba akan menjalani musim ketiganya bersama Manchester united. Dimusim pertama, Manchester united hanya mampu finis diurutan ke enam. Dan dimusim kedua Pogba, Manchester united gagal meraih gelar juara dari Man City dan hanya berhasil meraih posisi kedua klasemen Liga Inggris. Mantan pemain Manchester united Dimitar Berbatoov menantang Pogba untuk bermain sama baiknya untuk Manchester united seperti saat membela tim nasional Prancis.

“Berdasar pengalaman sebagai mantan pemain sepakbola, Pogba akan mulai melihat banyak hal menjadi lebih mudah untuknya. Sekarang dia mempunyai kepercayaan diri usai memenangi Piala Dunia. Bagaimana pun dia akan menjadi juara dunia seumur hidup, sekarang dia harus menjadi pemenang liga. Pemain top di Old Trafford tahu bagaimana menjadi pemenang. Dia mempunyai segala yang dia butuhkan, saya tak berpikir dia harus sering mencetak gol untuk membuktikan harganya, dia mempunyai tugas lain di atas lapangan dan dia bisa melakukannya. Dengan cemerlang,” ujar Berbatov.

Pogba dan kawan kawan memang akan menjalani Liga Primer Inggris dengan kekuatan yang kurang lebih sama dengan musim lalu. Pasalnya Mourinho dan manajemen klub gagal mendatangkan para pemain incarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *