Pochettino Senang Timnya Berhasil Bangkit

Pochettino Senang Timnya Berhasil Bangkit

Mauricio Pochettino merasa senang dengan hasil anak didiknya yang telah berhasil membalikan keadaan sehingga mereka berhak meraih tiga poin

Lapakbola – Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan hasil pertandingan timnya yang berhasil menang atas PSV Eindhoven dengan skor 2-1.

Meskipun Spurs tertinggal dimenit awal pertandingan, akan tetapi mereka berhasil bangkit dan Tottenham mendominasi sisa pertandingan atas hasil tersebut Pochettino senang dengan bagaimana timnya berjuang kembali untuk menang padahal tertinggal terlebih dulu.

“Saya sangat senang. Saya pikir itu adalah pertandingan keempat kami dalam sembilan hari dan saya sangat senang karena untuk kebobolan gol awal lagi, dan bagaimana lawan meningkatkan keyakinan mereka, kami kemudian menciptakan banyak peluang,” tambahnya.

“Kami bermain bagus, kami mendominasi pertandingan tetapi kami tidak bisa mencetak gol dibabak pertama – kiper mereka fantastis. Tim kami terus berjuang dan berusaha keras hingga akhirnya kami menemukan hadiah. Tim tidak pernah menyerah dan menunjukkan karakter besar.

“Saya sangat senang dengan segalanya, tidak hanya upaya kinerja, tetapi bagaimana kami bermain di babak yang berlawanan, mencoba untuk sabar dan tidak mengambil keputusan terburu-buru. Tim bermain dengan baik sehingga saya sangat senang.” Pungkasnya.(AON/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *