Pochettino Sebut tottenham Terlena Usai Menang Atas MU

Pochettino Sebut tottenham Terlena Usai Menang Atas MU

Tottenham Hotspur baru saja mengakhiri periode buruk mereka pada akhir pekan lalu. Sebelumnya Tottenham mengalami periode yang amay buruk saat menderita tiga kali kekalahan secara beruntun di berbagai ajang. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino menyebut jika anak asuhnya terlalu terlena dengan kemenangan saat melawan Manchester United. Sebelumnya memang Tottenham menderita hasil buruk kala menghadapi Watford dan Liverpool di Liga Primer Inggris.

Hasil buruk bagi Tottenha juga masih terus berlanjut saat tim asal London tersebut berlaga di Liga Champions. Bahkan Tottenham kecolongan gol di menit akhir yang membuat Spurs kalah dramatis dari Inter Milan di pertandingan pertama fase grup Liga Champions. Pertandingan melawan Brighton and Hove Albion akhirnya menyudahi periode buruk tersebut, Tottenham berhasil menang dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak Erik lamela dan juga Harry Kane.

“Saya senang karena semangat tim memulihkan nuansa yang Anda butuhkan, yakni untuk kompak dan berjuang bersama. Performanya jauh lebih baik di laga kemarin. Ini titik bagus untuk memulai dan membangun lagi kepercayaan diri serta keyakinan dalam permainan kami. Kepercayaan diri itu sangat penting di sepakbola. Memang sempat sulit di beberapa laga, tapi saya rasa kini tim menyadari bahwa kami tak bisa merememehkan kompetisi-kompetisi. Premier League tentunya, bisa mengalahkan Manchester United semacam ‘Oke, tugas berhasil’ dan saya merasakan itu langsung setelah laga melawan mereka. Inilah sebabnya sekarang kami sadar bahwa kami perlu menaikkan level kami. Tentu saja, kami perlu waktu untuk beradaptasi tapi saya senang setelah laga lawan Brighton. Kami menang dan performanya fantastis,” ujar Pochettino.

Sebelumnya memang Tottenham Hotspur memenangkan pertandingan melawan Manchester United dengan skor telak 3-0. Setelah pertandingan tersebut, anak asuh Pochettino mendapatkan banyak puji pujian dari berbagai pihak.

Bahkan beberapa orang sudah memprediksi jika Tottenham akan mengakhiri puasa gelar mereka musim ini. Namun nampaknya segal puji pujian tersebut justru membuat Harry Kane dan kawan kawan terlena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *