Pochettino : Saya Yakin Bisa Taklukan Barcelona Di Laga Terakhir

Pochettino : Saya Yakin Bisa Taklukan Barcelona Di Laga Terakhir

Setelah berhasil mengalahkan Inter Milan, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa dirinya yakin bisa menang atas Barcelona dipartai terakhir

Lapakbola – Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa dirinya sangat yakin bisa mengalahkan Barcelona pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup B Liga Champions yang akan digelar di Camp Nou, dua pekan dari sekarang.

Spur berhasil menang 1-0 atas Inter Milan dalam laga lanjutan babak penyisihan Liga Champions dini hari tadi. Alhasil mereka pun memiliki kesempatan besar untuk lolos kebabak 16 besar , hanya saja mereka harus bisa mengalahkan Barca dipertandingan terkahir nanti.

“Semua itu mungkin dalam sepakbola,” Ujar Pochettino.

“Kami sangat menghormati Barcelona – salah satu tim terbaik di Eropa. Ini akan sangat sulit, tetapi kami memiliki keyakinan bahwa kami bisa menang. Kami harus menunjukkan level terbaik kami dan untuk menjadi yang terbaik. Kami harus memiliki segar kaki dan pikiran, tidak ada cedera, kita perlu mengatur dan merotasi skuad.

“Saya mengharapkan mereka untuk bermain dengan pemain terbaik mereka, saya tidak tahu bagaimana mereka akan mempersiapkan diri untuk pertandingan Kami perlu mempersiapkan cara terbaik Tidak ada yang akan memberi Anda hadiah di Liga Champions -… Itu akan sangat kompetitif. “Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *