Pochettino : Saya Tidak Bisa Menahan Pemain Yang Akan Membela Negaranya

Pochettino : Saya Tidak Bisa Menahan Pemain Yang Akan Membela Negaranya

Mauricio Pochettino menegaskan jika dirinya bisa menahan para pemainnya untuk tidak tampil membela negaranya maka ia akan lakukan itu

Lapakbola – Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino,  menyatakan bahwa jika dirinya bisa memilih untuk tidak melepas para pemainya untuk membela timnas mereka maka hal tersebut akan ia lakukan, karena jadwal beberapa bulan kedepan menurutnya akan sangat padat.

“Ya benar jika Anda mengatakan kepada saya apakah Anda lebih suka semua pemain internasional saya tinggal di sini dan beristirahat selama dua minggu tanpa persaingan, saya akan mengatakan ya,” katanya.

“Tapi itu tidak mungkin. Itulah mengapa kami berbicara sebelumnya tentang Alli dan Eriksen dan tugas internasional.

“Ini adalah bermain, bermain, lalu pindahkan mereka ke sana dan bermain lagi. Jika Anda melihat jadwal kami untuk beberapa bulan ke depan, itu akan sangat sulit. Bagaimana Anda mengaturnya?

“Saya mengerti kita perlu mengorbankan beberapa permainan untuk beberapa pemain sehingga mereka dapat mengatasi permintaan di masa depan.” Pungkasnya.

Seperti yang diketahui hal tersebut terlontar dari Pochettino lantaran ia takut para pemainnya itu mengalami cedera atau kelelahan ketika akan membela klubnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *