Pochettino Mengkonfirmasi Bahwa Dembele Akan Absen Hingga 2019

Pochettino Mengkonfirmasi Bahwa Dembele Akan Absen Hingga 2019

Pelatih Tottenham Hotspurs, mengumumkan bahwa gelandang andalannya Mousa Dembele akan absen hingga tahun 2019

Lapakbola – Pelatih Tottenham Hostpurs, Mauricio Pochettino, mengkonfirmasi bahwa pemain gelandannya, Mousa Dembele akan absen hingga tahun 2019.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut pemain asal Belgia tersebut akan absen hingga tahun baru setelah scan mengungkapkan gelandang Tottenham mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki.

Pemain berusia 31 tahun tersebut itu mengalami cedera  ketika Spurs berhasil mengalahkan Wolves dengan skor 3-2 pada akhir pekan kemarin dan telah menunggu hasil pemindaian untuk menilai tingkat kerusakan.

Hal ini tentunya menjadi pukulan berat untuk sang manajer, mengingat pada akhir tahun jadwal pertandingan akan sangat padat, Pochettino pun menyampaikan harapannya agar sang pemain bisa lekas pulih.

“Kami berharap bahwa sejak awal Januari dia akan siap,” Ucap sang manajer.

“Ini selalu tentang kesabaran, bagaimana dia akan bereaksi terhadap cedera tetapi kami berharap dia akan siap pada awal Januari.

“Kami selalu merindukan semua pemain ketika mereka cedera. Dalam 13 hari kami telah memainkan lima pertandingan, setiap dua setengah hari kami bersaing.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *