Pochettino : Kami Berhasil Menyelesaikan Misi Yang Hampir Mustahil

Pochettino : Kami Berhasil Menyelesaikan Misi Yang Hampir Mustahil

Mauricio Pochettino menganggap lolosnya Tottenham Hotspur kebabak 16 besar Liga Champions adalah suatu pencapaian besar baginya

Lapakbola – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa dirinya senang timnya bisa lolos kebabak 16 besar Liga Champions, setelah sebelumnya mereka dinilai tidak akan bisa lolos.

Spurs berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1, dan dipertandingan lain Inter Milan juga mendapatkan hasil yang sama 1-1 ketika behadapan dengan PSV. Atas kedua hasil tersebut Tottenham dipastikan lolos kebabak 16 besar.

“Saya ingat setelah hasil di Eindhoven, tidak ada yang percaya pada kami,” Ujar Pochettino.

“Itu adalah misi yang mustahil – tetapi kami di sini. Kami berada di stasiun berikutnya. Ini pencapaian besar bagi klub.

“Kami sangat senang untuk fans kami. Ini adalah dorongan besar bagi klub dan memiliki kesempatan untuk bermain di babak berikutnya di stadion baru kami adalah motivasi besar bagi kami.”

“Saya santai dan tetap tenang. Saya tidak terlalu memikirkan pencapaian pribadi atau tujuan pribadi – tentu saja itu penting bagi klub dan pemain, kami sangat senang tetapi bagi saya, itu selalu tentang kemenangan. Kami akan menikmatinya sedikit tetapi kami akan mempersiapkan pertandingan kami berikutnya – ini akan menjadi pertempuran lain. “Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *