Pochettino Akan Bertahan Jika Tottenham Hotspur Raih Trofi

Pochettino Akan Bertahan Jika Tottenham Hotspur Raih Trofi

Mantan pemain Tottenham, Dimitar Berbatov, mengklaim kalau Mauricio Pochettino akan bertahan di klub jika Tottenham Hotspur bisa raih trofi. 

LapakBola – Tottenham harus memenangkan piala untuk memastikan Mauricio Pochettino akan tetap bersama klub, kata Dimitar Berbatov (mantan pemain striker Hotspur).

Pochettino telah dikaitkan dengan Real Madrid pada beberapa kesempatan, dan laporan muncul minggu ini bahwa Manchester United berencana untuk membuat tawaran untuk membujuk dia untuk mengambil alih dari Jose Mourinho. Setelah mengarahkan Tottenham ke awal musim Premier League, mantan striker Tottenham Berbatov khawatir Spurs akan kehilangan Pochettino jika mereka terus kehilangan trofi.

“Mereka memiliki semua yang diinginkan manajer,” kata Berbatov.

“Skuad yang bagus, lapangan latihan yang bagus, stadion yang hebat. Mungkin mereka hanya kehilangan trofi.

“Ini berlaku untuk manajer seperti halnya untuk para pemain – mereka ingin memenangkan sesuatu dan memiliki sesuatu untuk ditampilkan sesudahnya.

“Spurs harus memenangkan sesuatu agar dia tetap tinggal – itu adalah satu-satunya hal yang hilang. Saya harap dia tetap, semua orang yang saya ajak bicara hanya mengatakan hal-hal baik tentang dia.

“Agar Spurs mencapai ketinggian yang mereka inginkan, mereka harus menjaga Pochettino.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *