Pires Ungkapkan Perbedaan Unai Emery dan Arsene Wenger

Pires Ungkapkan Perbedaan Unai Emery dan Arsene Wenger

Legenda pemain Arsenal, Robert Pires, mengungkapkan perbedaan terbesar antara manajer Unai Emery dan manajer Arsene Wenger. 

LapakBola – Legenda Arsenal Robert Pires telah mengungkapkan perbedaan terbesar antara Unai Emery dan Arsene Wenger. Wenger memenangkan tiga gelar Liga Premier dan tujuh Piala FA selama 22 tahun di Emirates. Tapi, Dia dikritik oleh sejumlah besar penggemar Arsenal selama beberapa tahun terakhir di klub, namun, ketika Arsenal keluar dari dari Liga Champions.

Wenger pergi di musim panas dan penggantinya, mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Sevilla, Unai Emery, yang telah merevitalisasi klub pada musim ini.

The Gunners tak terkalahkan dalam 21 pertandingan di bawah arahan Unai Emery dan Pires telah mengungkapkan perbedaan antara dirinya dengan Arsene Wenger.

Pires mengatakan: ‘Mungkin ini adalah salah satu perbedaan antara Wenger dan Emery.

“Tetapi manajemen sangat sulit, Anda perlu menemukan komunikasi yang baik dengan para pemain. Kadang-kadang Arsene lebih tenang, Unai Emery lebih – bagaimana menurut Anda? – ekspresif.

“Aku tahu Unai karena ketika dia dulu mengelola Sevilla dan terutama Paris Saint-Germain.

“Dia adalah pemenang, dia telah memenangkan banyak gelar: Liga Eropa bersama Sevilla, Ligue 1 dengan Paris Saint-Germain.

“Saya pikir dia sangat berpengaruh di dalam ruang ganti. Saya pikir Arsenal telah menemukan manajer baru, mungkin dengan filosofi baru, karena orang ini seperti seorang pejuang. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *