Pique Berharap Absennya Messi Tidak Mempengaruhi Penampilan Tim

Pique Berharap Absennya Messi Tidak Mempengaruhi Penampilan Tim

Gerard Pique berharap penampilan rekan-rekan setimnya tidak terpengaruhi dengan absennya Lionel Messi yang mengalami cedera.

Lapakbola.News – Lionel Messi diprediksi akan absen selama tiga pekan akibat cedera retak tulang tangan kanannya saat membela Barca berhadapan dengan Sevilla, pemain belakang andalan Barcelona, Gerard Pique berharap hal tersebut tidak mempengaruhi performa timnya.

Barcelona sendiri sudah ditungggu oleh dua laga kruasial pada pekan ini, yang mana ditengah pekan mereka akan menjamu Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Champion dan diakhir pekan mereka akan melakoni laga yang bertajuk El Clasico kontra Real Madrid di La Liga.

Jelang laga-laga penting tersebut Pique berharap absennya Messi tidak mempengaruhi penampilan timnya.

“Memang ada sebuah perbedaan besar antara bermain dengan dia dan tanpanya,” kata Pique, seperti dikutip Marca.

“Memang ada sebuah perbedaan besar antara bermain dengan dia dan tanpanya,” kata Pique, seperti dikutip dari media asal Spanyol. “Namun kami punya skuat untuk meng-cover-nya.”

“Jadi, tak perlu cemas apakah dia ada di lapangan atau tidak.”imbuhnya

Kemenangan atas Sevilla membawa Barcelona ke pucuk klasemen sementara La Liga. Berikutnya, Barcelona akan menghadapi Inter, lalu Madrid.

Khusus untuk El Clasico nanti, kedua tim sejatinya sama-sama berada dalam form yang kurang meyakinkan. Meski demikian, form itu tak bisa dijadikan patokan.

Form tak terlalu berpengaruh, karena di masa lalu kita sudah lihat kalau apapun bisa terjadi,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *