Pihak AS Roma Tepis Rumor Di Francesco Akan Dipecat

Pihak AS Roma Tepis Rumor Di Francesco Akan Dipecat

Direktur Olahraga AS Roma menepis kabar bahwa mereka akan memecat sang pelatih dengan menyatakan bahwa pihaknya masih sangat percaya dengan kinerjanya

Lapakbola – Ditengah gencarnya kabar bahwa pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco akan dipecat sang Direktur olahraga mereka menegaskan bahwa pihaknya masih memberikan kepercayaan penuh kepada sang pelatih dan keputusan tersebut tidak akan berubah oleh statement orang lain.

Seperti yang diketahui posisi Di Francesco berada di bawah pengawasan ketat dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi pelatih telah membimbing Roma ke Liga Champions pada 16 besar dan tampaknya dengan kemenangan 3-2 melawan Genoa pada akhir pekan kemarin menyelamatkan pekerjaannya.

“Apakah dia dalam bahaya? Tidak ada, ”kata Monchi kepada Calciomercato.com saat mendarat di Boston untuk bertemu dengan Presiden Giallorossi James Pallotta.

“Saya belum mengubah pikiran saya tentang Pelatih. Bukan terserah saya untuk mengatakan apakah dia tenang atau tidak. Saya hanya tahu bahwa kita akan terus bersamanya.

“Dan keputusan tersebut tidak berubah oleh pendapat orang lain.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *