Peter Shilton Mengkritik Keputusan Gareth Southgate

Peter Shilton Mengkritik Keputusan Gareth Southgate

Peter Shilton mengkritik keputusan Gareth Southgate untuk memanggil Wayne Rooney saat bertanding melawan Amerika Serikat.

LapakBola – Peter Shilton yang merupakan mantan penjaga gawang timnas Inggris mengkritik keputusan Gareth Southgate untuk memanggil Wayne Rooney dalam laga persahabatan melawan Amerika Serikat.

Pelatih timnas Inggris dan FA telah memutuskan untuk memasukkan nama Wayne Rooney ke dalam skuad untuk pertandingan persahabatan nanti, pertandingan tersebut akan ditayangkan di Sky Sports pada tanggal 15 November.

Laga tersebut akan disebut `The Wayne Rooney Founration International’ untuk mendukung kepentingan amat Rooney, dan pemain berusia 33 tahun itu diharapkan untuk bisa memenangkan pertandingan ke-120 di Wembley.

Tapi, Shilton yang memegang rekor untuk penampilan paling banyak di Inggris (125), tidak setuju dengan Wayne Rooney.

Peter Shilton menulis di Twitter: “Saya tidak setuju dengan memberi Wayne Rooney topi melawan AS, topi harus diberikan berdasarkan prestasi!

“Hormatilah dia dengan prestasi di lapangan dan biarkan anak-anak muda melakukan pekerjaan itu!”

Inggris akan menggunakan pertandingan melawan Amerika Serikat sebagai persiapan untuk pertandingan Liga EUFA melawan Kroais pada tanggal 18 November. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *