Pertandingan Paris Saint-Germain vs Montpellier Ditunda

Pertandingan Paris Saint-Germain vs Montpellier Ditunda

Pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Montpellier atas permintaan polisi karena kerusuhan yang sedang berlanjut di Paris.

LapakBola – Pertandingan kandang Paris Saint-Germain melawan Montpellier telah ditunda atas permintaan polisi karena kerusuhan berlanjut yang mempengaruhi Paris.

Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Sabtu pukul 4 sore tetapi dengan ibukota Perancis telah diguncang oleh kerusuhan selama beberapa akhir pekan terakhir, keputusan pun telah diambil untuk membatalkan pertandingan.

Otoritas sepakbola Prancis mengatakan polisi khawatir mereka tidak akan memiliki pasukan yang cukup untuk menjamin keamanan di tengah protes di pusat kota Paris.

Penundaan itu berarti PSG akan memiliki akhir pekan gratis menjelang pertandingan penting Liga Champions dengan Red Star Belgrade di Serbia.

Berbicara menjelang perjalanan timnya menghadapi Strasbourg pada hari Rabu, pelatih PSG, Thomas Tuchel mengatakan: “Kami menerima penundaan ini. Kami harus mengelola situasi ini agar tetap bugar sebelum Belgrade. Keamanan sangat penting.”

PSG berada di grup yang sama seperti Liverpool, Red Star dan Napoli dan harus menang untuk memiliki harapan maju ke babak sistem gugur.

Tanggal baru untuk pertandingan PSG melawan Montpellier masih akan diumumkan. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *