Persipura Jayapura Kalah Melawan Persija Jakarta 1-2

Persipura Jayapura Kalah Melawan Persija Jakarta 1-2

Persipura Jayapura kalah menghadapi Persija Jakarta dengan skor cukup tipis yaitu 1-2 di Stadion Mandala Jayapura dalam lanjutan Liga 1 Indonesia

LapakBola – Persipura Jayapura gagal kalahkan tim tamunya yaitu Persija Jakarta dalam lanjutan ajang Liga 1 Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Mandala Jayapura.

laga sempat harus dihentikan sementara karena ada chant provokatif yang terdengar dari tribun. Aksi oknum suporter karbitan tersebut akhirnya bisa berhenti dan laga kembali dilanjutkan.

Bila diperhatikan, kubu Persipura Jayapura memilih bermain agak santai saat lawan malah terlihat ingin bisa buru-buru dapatkan gol pembuka. Kejutan sudah muncul sejak menit ke-10. Serangan berbahaya dari Ian Louis Kabes di kotak penalti membuat Wanggai mendapatkan peluang emas, bola masih bisa diblok dan diterima Addison. Namun, sang pemain gagal memanfaatkan peluang tersebut untuk jadi gol.

Pada menit ke-35 Persipura Jayapura berhasil mencetak gol melalui Ricardo Salampessy yang sukses memanfaatkan umpan dari Ian Louis Kabes. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Mutiara Hitam.

Sebelum pertandingan babak pertama usai. Tim tamu yakni Persija Jakarta berhasil menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Riko Simanjuntak usai memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Michael Orah. Skor pun berubah menjadi 1-1 hingga babak pertama usai.

Tim tuan rumah memasukkan pemain hebat mereka yaitu Boaz Solossa yang menggantikan Marcio Rosario. Elisa Basna pun juga dimainkan menggantikan Ian Louis Kabes.

Lagi-lagi Persija Jakarta menciptakan Gol yang terjadi pada menit ke-64 hasil terjangan Marko Simic yang membuat lini pertahanan Mutiara Hitam kesulitan menahan pergerakan dari Simic. Skor pun berubah menjadi 1-2 hingga pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *