Perlombaan Liga Inggris Bukan Liverpool dan City!

Perlombaan Liga Inggris Bukan Liverpool dan City!

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kesal karena yang dianggap sebagai penantang gelar Liga Inggris hanyalah Liverpool dan Manchester City saja.

LapakBola – Manajer Tottenham Mauricio Pochettino tidak senang bahwa perlombaan gelar Liga Inggris dianggap hanya antara Liverpool dan Manchester City.

Liverpool saat ini memimpin klasemen Premier League dengan torehan 42 poin, meninggalkan Manchester City dengan selisih 1 poin, dan Tottenham Hotspur hanya memiliki 36 poin.

Ketika ditanya, Mauricio Pochettino menjawab: “Kami berada di sana, kami berada dalam posisi yang baik, tetapi persepsinya berbeda.

“Ketika Anda berbicara tentang persepsi dari orang-orang atau dari media, itu adalah Manchester City dan Liverpool – dan bukan kami.

“Saya tidak senang dengan persepsi, ketika mereka tidak menilai dengan cara yang benar.

“Saya pikir ketika Anda menilai klub yang berbeda, biasanya, Liverpool dan Manchester City, Chelsea, Manchester United, Arsenal, yang akan terlibat dalam perlombaan untuk gelar – tetapi Tottenham Hotspur tidak.

“Tapi tentu saja kami ada di sana, karena kami bersaing dengan sangat baik, karena penampilan kami fantastis – dan persepsinya berbeda.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *