Pepe Reina : Kami Akan Tampil Lebih Baik Lawan Juventus Nanti

Pepe Reina : Kami Akan Tampil Lebih Baik Lawan Juventus Nanti

Setelah hanya bermain imbang dengan Real Betis, Pepe Reina menyatakan bahwa timnya akan tampil lebih baik lagi ketika lawan Juventus nanti

Lapakbola – Penjaga gawang AC Milan,  Pepe Reina yakin timnya akan  tampil lebih kuat ketika berhadapan dengan Juventus dalam laga lanjutan Serie A, dari hasil yang kurang memuaskan baru-baru ini.

Skuat asuhan Genarro Gattuso kembali hanya meraih hasil imbang 1-1 dengan Real Betis di Liga Europa, alhasil mereka pun saat ini berada di posisi kedua dengan Olympiakos, satu poin di belakang pembalap Spanyol.

“Setiap momen sulit harus menjadi peluang untuk tampil lebih kuat. Kami mengatakan bahwa setelah leg pertama dengan Betis dan membuktikan kami lebih seimbang malam ini, ”kata kiper kepada Sky Sport Italia.

AC Milan akan menjamu sang jawara Serie A, pada Senin (12/11) dini hari nanti di San Siro. Reina menyatakan bahwa pada laga nanti timnya akan tampil lebih baik lagi dari saat ini.

“Kami menghadapi mereka dengan segala kerendahan hati dan rasa hormat, tetapi tentu saja tidak ada rasa takut, karena kami percaya pada diri kami sendiri. Kami dapat mengandalkan dorongan San Siro yang padat di belakang kami dan berharap untuk melakukannya dengan baik. ”

Reina menggunakan pengalamannya di pertandingan Liga Europa, tetapi juga bekerja dengan Gianluigi Donnarumma dalam pelatihan.

“Kami semua bekerja bersama dan bersenang-senang, karena kami semua ingin menjadi lebih kuat. Tujuan saya adalah membantu Gigio, karena dia memiliki kualitas untuk menjadi penjaga gawang yang fenomenal. ” Pungkasnya.(LPB/BG)

2 Replies to “Pepe Reina : Kami Akan Tampil Lebih Baik Lawan Juventus Nanti”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *