Pep Guardiola Tanggapi Kritikan Yang Menghujani Timnya

Pep Guardiola Tanggapi Kritikan Yang Menghujani Timnya

Pep Guardiola menanggapi kritikan mengenai timnya yang dinilai hanya bisa bersaing di Liga Premier Inggris saja

Lapakbola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola merasa geram dengan beberapa kritikan mengenai timnya yang diremehkan diajang Liga Champions.

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak orang dan bahkan para fans City menilai bahwa Man City itu hanya hebat di Liga Domestik saja. Karena bagi mereka dengan deretan pemain bintang dan uang besar yang dikeluarkan itu tidak lah sepadan jika hanya bisa bersaing di Liga Domestik.

Guardiola pun sebagai manajer merasa kurang senang dengan kritikan tersebut, menurutnya mereka tidak telalu mencintai timnya jadi pernyataan tersebut cukup wajar bagi mereka. Pep menambahkan jika para penggemar setiannya maka akan tetap menikmati permainan City.

“Bagi orang-orang yang tidak terlalu mencintai kami, yang menggunakan uang sebagai argumen, maka kami telah gagal jika kami tidak memenangkan Liga Champions,” katanya.

“Untuk orang lain, terutama penggemar kami, orang-orang yang mengatakan, ‘OK, kami menikmati menonton pertandingan kami, kami senang dengan apa yang dilakukan orang-orang’, saya cukup yakin mereka tidak menyesal tentang apa yang dilakukan orang-orang ini. lakukan selama 12, 14, 15 bulan terakhir setiap tiga hari.

“Itu pujian terbaik, kesuksesan terbaik yang bisa dimiliki tim.

“Tetapi kami ingin lolos [untuk babak 16 besar], melanjutkan level itu di Liga Premier, solid dan di rumah, dan tiba dalam kondisi terbaik [pada tahap itu] dengan semua orang fit dan [siap] bersaing.

“Lalu – OK, coba lagi, mengapa tidak? Dan jika kita pergi ke perempat final dan mungkin Anda beruntung untuk maju. Setelah itu, kompetisi itu berbicara untuk dirinya sendiri. Banyak keinginan, banyak keinginan kita dapat memiliki pada akhirnya.

“Kompetisi ini begitu sulit, begitu klinis, untuk mengatakan jika Anda lebih baik Anda akan menang, jika tidak, Anda akan pulang.”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *