Pep Guardiola Sebut Liverpool Berpotensi Menjadi Juara

Pep Guardiola Sebut Liverpool Berpotensi Menjadi Juara

Pep Guardiola percaya Liverpool yang saat ini bisa mendapatkan gelar Liga Inggris, akan tetapi tentunya dirinya tidak akan tinggal diam

Lapakbola – Pelatih Manchetser City, Pep Guardiola memberikan penialiannya terhadap pertandingan Liverpool melawan Manchester United yang akan berlangsung pada hari Minggu nanti.

Saat ditanya mengenai siapakah yang akan memenangkan pertandingan pada laga tersebut mantan manajer Barcelona itu menjawab : “Saya tidak tahu. Liverpool dan United adalah dua klub terbesar di Inggris”

Guardiola menambahkan bahwa Liverpool yang saat ini memiliki potensi untuk memenangkan trofi Liga Premier Inggris dengan pemain yang mereka miliki dan pelatih yang hebat.

“Mereka 28 tahun tanpa memenangkan trofi Liga Inggris,”.

“Saya akan mengatakan posisi [mereka berada], dengan manajer dan pemain yang mereka miliki, mereka akan siap menghadapi tantangan untuk menulis sejarah mereka sendiri.

“Bagi mereka itu sangat penting, tetapi lebih dari itu mereka adalah tim papan atas, tim papan atas dan untuk delapan atau sembilan tahun terakhir mereka bermain sangat baik, sangat kompetitif dan hanya selisih beberapa poin para juara.

“Mereka akan unggul dengan poin yang sangat sedikit, jadi itulah mengapa kita harus ada di dekat mereka untuk mengejar ketinggalan.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *