Pep Guardiola Sebut Kemenangan Atas West Ham "Keberuntungan"

Pep Guardiola Sebut Kemenangan Atas West Ham “Keberuntungan”

Pep Guardiola menyatakan bahwa kemenangan Manchester City 4-0 atas West Ham United ini adalah sebuah keberuntungan baginya

Lapakbola – Manchester City berhasil meneruskan tren positifnya dimana mereka kembali berhasil menorehkan kemenangan dengan skor yang cukup telak 4-0 atas West Ham United. Akan tetapi menurut Pep Guardiola kemenangan tersebut adalah suatu keberuntungan.

Ini adalah kemenangan ke-11 bagi City di Liga Premier Inggris, yang mana membuat semakin kokoh dipuncak klasemen dengan torehan 35 poin selisih dua poin dari Liverpool yang berada diposisi kedua yang malam ini juga berhasil mencuri kemenangan atas Watford.

“Kami memiliki empat atau lima tembakan tepat sasaran dan kami mencetak empat gol, mereka memiliki banyak tembakan dan tidak mencetak gol,” ujar Guardiola, dikutip dari Skysports.

“Kami tahu di depan mereka memiliki banyak kualitas dan di beberapa momen pertandingan kami beruntung. Ini bagus untuk dikatakan setelah 0-4 tapi itu mengkhawatirkan.”

“Namun, itu normal situasi seperti ini setelah jeda internasional. Hari ini kami sedikit beruntung dalam hasil tetapi kami tidak mengeluh. Kami senang karena setelah jeda internasional itu adalah permainan yang khas.

“Anda dapat menjatuhkan poin setelah jeda internasional pasti karena para pemain berlatih dengan cara lain, dalam gaya lain dan dengan manajer lain. Mereka kembali tidak pada tingkat yang sama seperti biasanya dan itulah mengapa saya sangat puas atas kemenangan tapi kinerjanya bisa lebih baik. ” tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *