Pep Guardiola : Saya Tak Ingin Datangkan Eden Hazard

Pep Guardiola : Saya Tak Ingin Datangkan Eden Hazard

Pep Guardiola mengakui kalau dirinya tidak ingin mendatangkan Eden Hazard meskipun kontrak pemain asal Belgia itu akan berakhir. 

LapakBola – Manchester City akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge untuk lanjutan Premier League pekan ke-16, Minggu (9/12), dan Pep Guardiola menegaskan kalau dirinya tak ingin mendatangkan Eden Hazard ketika kontrak pemain asal Belgia itu akan berakhir.

Kontrak eks pemain Lille itu (Hazard) tersisa 18 bulan lagi, dan ia belum menandatangani perpanjangan kontrak walaupun klub sudah siap untuk memecahkan rekor “menaikkan gajinya” untuk mempertahankannya.

The Citizens telah dikaitkan akan mendatangkan Eden Hazard ke Etihad Stadium, namun Guardiola menegaskan bahwa ia tidak akan membuat tawaran meskipun mengakui kalau dia adalah pemain kelas dunia!

Sebelum pertandingan antara City vs Chelsea, Hazard bergurau bahwa satu hal yang tidak dimiliki tim City adalah ‘Eden Hazard’. Ketika ditanya tentang tawaran masa depan untuk Hazard dan komentarnya baru-baru ini, Guardiola menjawab: ‘Itu tidak akan terjadi. Saya setuju dengannya. Dia mengatakan saya sangat baik dan saya setuju dengannya.

‘Hidupkan TV dan lihat dia. Anda menyadari kualitasnya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. ’Hazard mengawali musim dengan sangat fenomenal, mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist dalam delapan pertandingan liga pertama Chelsea. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *