Pep Guardiola Puji Houssem Aouar Setinggi Langit

Pep Guardiola Puji Houssem Aouar Setinggi Langit

Pep Guardiola memuji Houssem Aouar setinggi langit usai Manchester City ditahan imbang 2-2 oleh Olympique Lyon di Liga Champions.

LapakBola – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berikan pujian setinggi langit untuk bintang muda Olympique Lyon, Houssem Aouar. Houssem Aouar (pemain asal Prancis) bergabung dengan Olympique Lyon dari AC Villeurbanne dan masuk ke skuat utama pada April 2017.

Manchester City ditahan imbang 2-2 oleh Lyon, Rabu (28/11). Walaupun hanya bermain imbang, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu berhasil lolos ke babak 16 besar dan Pep Guardiola mengatakan “luar biasa”.

Surat kabar dari Inggris mengklaim Houssem Aouar (gelandang serang Lyon) diincar oleh Barcelona, Arsenal dan Chelsea.

Guardiola mengatakan: “Houssem Aouar adalah pemain yang sangat bagus. Dia luar biasa. “Kami berbicara banyak tentang Tanguy Ndombele, tetapi Aouar juga sangat baik. Dia selalu sangat tenang dengan penguasaan bola dikakinya, dengan kualitas teknis yang sangat baik.

“Lyon benar-benar memiliki tim yang sangat bagus. Ada pemain-pemain muda yang memiliki banyak kualitas.

“Kurasa kami bisa memberi selamat kepada mereka, kami tidak bisa memenangkan pertandingan, tapi kita harus memberi selamat kepada mereka.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *