Pep Guardiola : Phil Foden Pemain Muda Yang Berkualitas

Pep Guardiola : Phil Foden Pemain Muda Yang Berkualitas

Pep Guardiola menyebutkan Phil Foden adalah gelandang yang luar biasa dan ia yakin bahwa pemain mudanya itu bisa bersaing dengan seniornya di City

Lapakbola – Sang manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian kepada pemain mudanya, Phil Foden, ia menyebutkan bahwa gelandangnya itu sangat luar biasa dan Inggris memiliki berlian.

Pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut tampil untuk pertama kalinya di Liga Champions ketika The Cityzen berhasil meraih kemenangan atas Hoffenheim 2-1 dilaga pamungkas babak penyisihan Liga Chapmions.

Dan minggu ini menjadi sangat indah untuk pemain internasional The Three Lions U-21 tersebut, karena ia baru saja menandatangani kontrak berdurasi enam tahun senilai £ 30.000 per minggu di Manchester City. dan menurut Pep pemain tersebut pantas mendapatkannya karena ia bisa bersaing dengan pemain yang lebih senior di Etihad Stadium.

“Dia pemain muda yang luar biasa, Inggris memiliki berlian,” Ujar mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

“Dia bermain seperti laki-laki, pria sejati. Phil luar biasa cara dia bermain di babak kedua. Ini bukan hanya kualitas yang dia miliki dengan bola. Dia terlihat kurus, sepertinya dia tidak kuat tapi dia benar-benar kuat.”

“Dia luar biasa. Kami tidak memiliki keraguan tentang kualitasnya. Dia harus bersaing dengan David Silva, Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne, tetapi dia bisa melakukan segalanya.

“Dia seorang pejuang, dapat mencetak gol, memiliki bentuk tubuh. Dia baru berusia 18 tahun. Kami tidak memiliki keraguan bahwa dia bisa bermain di tingkat atas.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *