Pep Guardiola Menghubungi Julen Lopetegui?

Pep Guardiola Menghubungi Julen Lopetegui?

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, segera menghubungi mantan rekannya di Barcelona, Julen Lopetegui, setelah ia dipecat oleh Real Madrid.

LapakBola – Pep Guardiola pernah bermain bersama dengan Julen Lopetegui di Barcelona pada tahun 1994-1997. Namun, eks pelatih timnas Spanyol itu harus didepak oleh Real Madrid karena dipermalukan oleh Barcelona dengan skor 5-1.

Guardiola pun mengatakan dia akan menghubungi mantan rekan setimnya di Barcelona `Lopetegui’ setelah dirinya di pecat oleh Los Blancos pada Senin malam.

Lopetegui dipecat terlebih dahulu di timnas Spanyol karena beberapa hari sebelum Piala Dunia di mulai ia setuju untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, setelah Real Madrid kehilangan enam dari 14 pertandingan pembuka di ajang La Liga, klub ibukota Spanyol itu pun memutuskan memecat Lopetegui.

Guardiola pun mengatakan “Saya ingin memanggilnya di hari-hari berikutnya. Saya sangat kecewa, tetapi saya tahu sepakbola itu apa.

“Saya minta maaf kepada Julen karena dia adalah teman saya, dia orang yang luar biasa. Kami bermain bersama di Barcelona, dan memiliki hubungan yang luar biasa.

“Tapi, itulah sepak bola. Tidak ada yang bisa lolos dari itu. Bila Anda memiliki hasil buruk, Anda tidak akan melanjutkan di tempat-tempat seperti Barcelona, Madrid. Anda memenangkan pertandingan berturut-turut, atau Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan.

“Dalam sepakbola dan kehidupan Anda akan memiliki kesempatan lain. Dan Julen akan menemukan kesempatan lain, tempat lain dan dia akan menunjukkan lagi nilainya, seperti yang dia lakukan di Porto dan timnas Spanyol.

“Aku berharap yang terbaik untuknya,” tutup Guardiola

One Reply to “Pep Guardiola Menghubungi Julen Lopetegui?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *