Pep Guardiola Bahagia Tinggal di Manchester City

Pep Guardiola Bahagia Tinggal di Manchester City

Pep Guardiola, pelatih Manchester City, mengakui kalau keluarga dan dirinya bahagia tinggal di kota Manchester.

LapakBola – Guardiola Menjadi pelatih Manchester City pada musim panas tahun 2016 lalu, dan eks pelatih Barcelona itu berhasil menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun lagi pada bulan Mei.

Jika dia melihat kontraknya, itu akan menjadi masa jabatan terpanjangnya sebagai manajer selama karir kepelatihannya, tetapi Guardiola tidak mengesampingkan tinggal di Manchester lebih lama lagi.

“Saya senang berada di sini. Saya memiliki semua yang dibutuhkan seorang manajer. Semuanya!,” Guardiola menegaskan.

“Organisasi mendukung saya, tidak peduli apa hasilnya, tetapi jika hasilnya buruk, saya akan menjadi yang pertama untuk mundur.

“Saya tahu pihak klub, mereka mempercayai staf dengan apa yang kami lakukan. Kami memiliki skuad muda, pemain muda saya memiliki segalanya [termasuk] fasilitas bagus.

“Pada saat-saat baik kita merayakan, di saat-saat buruk kita bersama. Saya tidak merasa itu tergantung pada hasil. Di sini saya punya proyek, dan keluarga cukup baik di sini di Manchester jadi saya tidak mengecualikan benar-benar apa pun dalam hal menyelesaikan kontrak saya.

Lebih lanjut, Guardiola mengatakan dia dan keluarganya bahagia di Manchester

“Apakah cukup? Kita lihat saja. Ini adalah hari demi hari. Dalam dua bulan, benar-benar semuanya bisa berubah dalam sepakbola. Anda akan berjalan di ruang loker, Anda dapat melihat para pemain tidak mengikuti Anda lagi atau Anda membuat keputusan yang buruk sehingga bisa menyelesaikan periode indah kami di sini. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *