Pemilik Inter Memiliki Pemahaman Sendiri Mengenai Selebrasi Mourinho

Pemilik Inter Memiliki Pemahaman Sendiri Mengenai Selebrasi Mourinho

Sang pemilik klub Inter Milan, berpendapat bahwa seharusnya selebrasi yang dilakukan oleh Jose Mourinho itu tidak menyinggung siapapun

Lapakbola – Sang Presiden klub Inter Milan, Massimo Moratti,  memiliki perasangka baik mengenai selebrasi kontrovesi Jose Mourinho yang ia lakukan ketika Manchester United berhasil mengalahkan Juventus menurutnya gerakan tersebut karena Mou menemukan semua perasaan dan pengalamannya saat di Italia beberapa tahun lalu.

“Sikap Mourinho setelah kemenangan Manchester United itu datang karena pertandingan tersebut sangatlah penting baginya dan tim,” kata mantan pemilik Nerazzurri kepada media asal Italia.

“Itu bagian dari karakternya. Ketika dia kembali ke Italia, dia menemukan semua perasaan dan pengalamannya, yang membuatnya bereaksi seolah-olah dia masih di sini, sementara juga memikirkan tentang klub yang dia ada di [Inter] dan orang-orang yang menentangnya.

“Itu menempatkannya dalam posisi untuk membuat gerakan tertentu pada waktu-waktu tertentu, yang menciptakan situasi diskusi yang, dalam sepakbola, menyenangkan dan menarik untuk ditonton.

“Seharusnya tidak menyinggung siapa pun. Apakah saya terkejut ketika dia mengatakan ‘Inter saya’? Tidak. Justru karena alasan inilah dia bereaksi seperti itu.”Pungkasnya. (LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *