Pemain Sayap Real Madrid Ini Ingin Jadi Pemain Penting

Pemain Sayap Real Madrid Ini Ingin Jadi Pemain Penting

Marco Asensio mengaku ingin menjadi pemain penting bagi Real Madrid tentunya agar bisa terus memenangkan trofi bergengsi

Lapakbola – Pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio, menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi pemain yang penting bagi klubnya, terlebih setelah El Real ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi ia mengaskan bahwa tentunya hal tersebut tidak bisa ia lakukan sendirian melainkan harus bersama tim guna membawa El Real untuk terus meraih trofi-trofi bergengsi.

“Saya pikir kata-kata saya telah disalahtafsirkan, saya ingin menjadi pemain penting, menarik kereta bersama dengan rekan tim saya.” Ujar Asensio

“Saya ingin mengambil tanggung jawab ini, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya menghormati peran dan peraturan yang ada dalam tim.

“Menghormati harapan , Itu tergantung pada harapan, Saya tidak dapat mencetak tiga gol per pertandingan tetapi saya ingin menjadi pemain penting bagi Real Madrid dan saya ingin terus memenangi trofi di sini.

“Rekan tim saya adalah pemain hebat dan selalu ada banyak kompetisi, Anda harus selalu berada di puncak permainan Anda. ”(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *