Pemain Manchester United Mengecewakan

Pemain Manchester United Mengecewakan

Manajer Manchester United Jose Mourinho lagi lagi menjadi sorotan setelah secara terang terangan mengatakan para pemain Manchester United dianggap kurang siap untuk menjalani laga laga pramusim yang dijalani. Jose Mourinho meggap tindakan semacam itu tidak pantas dilakukan oleh para pemain profesional. Bahkan Mourinho menganggap para pemainnya tidak bertanggung jawab.

The Red Devil sebenarnya tampil dengan skuat utamanya di laga pemanasan pada bulan Juli. Bahkan beberapa pemain yang bermain di Piala Dunia juga sudah bergaung bersama skuat inti Manchester United di empat laga awal di bulan Juli tersebut. Manchester United akan menghadapi laga yang cukup berat melawan Real Madrid dalam lanjutan turnamen pramusim Internasional ChampionsCup 2018. Sebelumnya Manchester United telah menghadapi America, San Jose Earthquake, AC Milan, dan juga Liverpool. Dalam pertandingan terakhirnya bersama Liverpool, Manchester United dipaksa mengakui keunggulan rivalnya tersebut dengan sklor cukup telah 1-4.

“ Kami akan menghadapi Rela Madrid dan pemain kami pas pasan. Antonio Valencia datang dari liburan, saya rasa dia terlalu banyak liburan. Kondisinya tidak bagus ketika kembali ke tim, kemudian cedera dan kembali absen. Anthony Martial baru punya bayi, bayinya lucu, sehat, syukurlah setelah bayi lahir, dia seharusnya ada disini tapi dia tidak hadir,” ujar pelatih berjuluk The Spesial One ini.

Laga berat setelah menghadapi Real Madrid juga akan berlanjut dengan menghadapi Bayern Munchen dan setelah itu laga perdana kompetisi Liga Premier Inggris akan segera bergulir.

“ Kami memiliki Alexis dan Mata yang selalu bermain dalam setiap pertandingan dan kami akan bertemu Real Madrid da Bayern Munchen dan itulah titik awal tim kami. Saya berharap para pemain yang sedang berlibur dapat menjada diri dan saya berharap mengikuti apa yang telah Rashford dan Jones lakukan, dengan kembali lebih awal dan membantu tim karena di awal musim kami akan berada dalam masalah,” ujar pelatih asal Portugal tersebut. Jose Mourinho juga dikabarkan cukup kecewa dengan aktifitas transfer Manchester United musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *