Pemain Manchester United Ini Kesal Jarang Dimainkan

Pemain Manchester United Ini Kesal Jarang Dimainkan

Fred, mengaku bahwa dirinya kesal jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain di Manchester United, karena posisinya ditimnas terancam

Lapakbola – Pemain gelandang Manchester United, Fred, mengaku bahwa dirnya kecewa karena kurangnya jam bermain, sebab dirinya sangat ingin menempatkannya di skuad Brasil.

Pemain berusia 25 tahun itu gagal membangun dirinya di Old Trafford setelah pindah 52 juta pound dari Shakhtar Donetsk ke Liga Premier selama musim panas. Seperti yang diketahui ia jarang mendapatkan kesempatan bermain sehingga dirinya sadar mengapa pelatih tim samba tidak mengevaluasinya.

“Saya bermain sangat sedikit di United, jadi wajar bagi Profesor Tite untuk tidak mengevaluasi saya, meskipun saya sudah bekerja keras dengannya sebelumnya,” kata Fred kepada Sunday Mirror.

“Tentu saja, saya kesal, tetapi saya harus tahu bagaimana menangani kesedihan untuk dapat membantu saya maju selangkah.

“Pelatih (Mourinho) telah memilih untuk tidak memasukkan saya ke dalam tim. Itu adalah pilihannya. Saya masih melakukan pekerjaan saya dan saya tidak bisa membiarkan hal itu mempengaruhi pola pikir saya, saya tidak bisa membiarkan itu menggoncangkan saya. Saya harus bersabar.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *