Pemain Ini Membuat Jose Mourinho Frustasi

Pemain Ini Membuat Jose Mourinho Frustasi

Jose Mourinho dikabarkan dibuat frustasi oleh Paul Pogba dengan hasil imbang Manchester United kontra Southampton dengan skor 2-2. 

LapakBola – Paul Pogba diklaim telah membuat frustasi Jose Mourinho dengan hasil imbang 2-2 Manchester United vs Southampton.

Ketegangan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba telah menjadi simbol perjuangan Manchester United, menurut Adam Bate.

Mourinho telah menyinggung ketidakpuasannya setelah pertandingan imbang Manchester United vs Southampton di St Mary’s dan itu tidak memerlukan keterampilan detektif untuk memastikan sumber kemarahannya.

Ditanya tentang kembalinya timnya, Mourinho berkata: “Pada periode itu orang-orang di bola mereka membuat keputusan yang tepat. Mereka memainkan satu sentuhan dan dua sentuhan sepak bola. Mereka membuat bola tiba dengan cepat ke dalam dua pemain menyerang.

“Pada dasarnya, itu karena kami tidak kehilangan bola dengan mudah. ​​Kami meningkatkan tempo ketika kami membuat keputusan yang tepat dan ketika kami bermain sederhana. Seseorang mengatakan kepada saya bertahun-tahun yang lalu bahwa kesederhanaan itu jenius. Saya setuju sepenuhnya dengan manajer lama yang memiliki ungkapan yang brilian itu. Saya pikir, bertahun-tahun kemudian, di beberapa area di lapangan, kesederhanaan masih jenius.

“Bahkan peluang kecil yang mereka miliki adalah karena kami kehilangan bola. Jadi kami tidak memiliki kesinambungan dalam serangan ombak kami. Kami mengalaminya dalam isolasi dan selama lima, 10 atau 15 menit kami tidak dapat terhubung dengan striker. Kontinuitas itu datang. ketika Anda memiliki sepakbola cair, sepak bola sederhana di lini tengah, dan kami tidak memilikinya. ” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *