Malcom Ingin Cabut Dari Barcelona di Bursa Transfer Terdekat

Pemain Baru Barcelona Ini Ingin Hengkang Dari Camp Nou

Malcom menyesal bergabung dengan Barcelona, ia ingin angkat kaki dari Camp Nou di bursa transfer terdekat.

LapakBola – Barcelona memboyong Malcom dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain asal Brasil itu tampil mengesankan di Liga Prancis, selama penampilannya bersama Bordeaux dia telah mencetak 12 gol dan 7 asist dalam 35 penampilannya.

Sebelum gabung ke Barcelona, Malcom sempat nyaris pindah ke AS Roma. Namun, raksasa Catalan itu berhasil menikungnya.

Dilansir Calciomercato, Malcom merasa menyesal pindah ke Barcelona. Ia dikabarkan ingin angkat kaki dari Camp Nou walaupun baru 3 bulan.

Menurut laporan itu, alasan utama Malcom ingin hengkang dari Barcelona karena ia tidak mendapatkan menit bermain yang layak.

Sejak didatangkan, pemain berusia 21 tahun itu belum pernah mencicipin menjadi starter di ajang kompetitif Blaugrana. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pengganti.

Seperti diketahui, ia baru dua kali tampil sebagai pemain pengganti dengan total 25 menit waktu bermain. Sang pemain pun merasa tidak puas dengan waktu bermainnya itu dan ingin angkat kaki dari Camp Nou.

Masih menurut laporan yang sama, agen dari sang pemain sudah mulai bergerak. Ia mulai menawarkan kliennya itu ke beberapa klub top Eropa.

Laporan itu mengklaim bahwa Malcom saat ini mendapatkan banyak tawaran dari Serie A. Sejumlah klub top di Italia dirumorkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *