Pemain Andalan Man City, Memastikan Dirinya Sudah Cukup Baik

Pemain Andalan Man City, Memastikan Dirinya Sudah Cukup Baik

Pemain kunci Manchester City De Bruyne, memastikan dirinya sudah semakin baik dan dirinya kini tidak sabar untuk kembali menjadi pemain penting City.

LapakBola – Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne memastikan kondisi dirinya sudah mulai makin membaik dan semakin berjalan seperti biasanya setelah pulih dari cedera yang cukup memakan waktu lama.

Pemain kunci asal belgia itu terpaksa harus menempuh absen yang cukup lama sekitar dua bulan lalu. Sebab ia cedera pada ligament lututnya pada bulan Agustus lalu.

Sempat ada kabar ia bisa absen sampai akhir tahun. Akan tetapi ia kemudian bisa pulih lebih cepat. Ia kembali berlatih dengan tim utama setelah absen tujuh pekan saja.

De Bruyne kemudian menjelaskan kondisi saat ini dengan terkait kebugaran tubuhnya. Pemain tengah ini mengatakan bahwa tubuhnya terasa semakin baik dan ia kini mulai berusaha untuk bisa menemukan pertandingan yang tepat untuk bisa kembali bersama Klub Liga Inggris Tersebut.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya kembali, saya bermain, saya pikir saya melakukannya dengan baik,” serunya seperti dilansir Goal International.

“Saya semakin kuat dan kuat, saya hanya butuh permainan untuk kembali ke ritme saya tetapi bermain setengah jam (di akhir pekan) dan 70 menit hari ini terasa baik-baik saja,” aku De Bruyne.

“Saya pikir mereka tampil dengan sangat baik [saat saya cedera]. Mereka tidak kalah, terlepas dari pertandingan Lyon, jadi saya pikir tim itu tampil dengan sangat baik tanpa saya, tetapi saya tidak mengharapkan sesuatu yang berbeda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *