Peluang Mario Balotelli Untuk Meninggalak Nice Terbuka Lebar

Peluang Mario Balotelli Untuk Meninggalkan Nice Terbuka Lebar

Menutut salah satu media asal Prancis, peluang Mario Balotelli untuk meninggalkan timnya pada Januari ini semakin terbuka lebar

Lapakbola – Sang pelatih Nice, memberikan sinyal bahwa striker andalannya Mario Balotelli akan segera meninggalkan klubnya pada bulan Januari nanti.

Pernyataan tersebut dipicu setelah sang pemain mengamuk karena diganti oleh sang pelatih karena belum bisa mencetak gol. mantan pemain Manchester City itu sendiri telah membuat sembilan penampilan Ligue 1 musim ini, memulai delapan dari mereka, tetapi belum berkontribusi satu gol pun.

Rasa frustrasi itu jelas dirasakannya, karena ia tampak marah ketika menggantikan 75 menit dalam undian 0-0 malam ini dengan Guingamp.

Vieira tampak terkejut ketika Balo berteriak dan menunjuk pada Pelatih, lalu melemparkan sarung tangannya di bangku dalam kemarahan.

Mempertimbangkan Vieira telah menyebut penampilannya “kurang dari rata-rata” setelah kemenangan bulan lalu di Nimes, mungkin akan ada lebih banyak masalah di jalan.

Semakin besar kemungkinan agen Mino Raiola akan mendorongnya untuk pindah pada Januari, setelah telah melakukan pembicaraan lanjutan dengan Olympique Marseille selama musim panas.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *