Pellegrini : Saya Harap Nasri Bisa Membuktikan Kualitasnya

Pellegrini : Saya Harap Nasri Bisa Membuktikan Kualitasnya

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa dirinya ingin melihat pembuktian dari Samir Nasri setelah ia selamatkan karirnya di sepakbola

Lapakbola – Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, menyatakan dirinya menunggu pembuktian dari mantan pemain Manchester City Samir Nasri setelah ia selamatkan karir sepakbolanya.

Nasri saat ini telah resmi menjadi pemain West Ham, yang mana Pellegrini memberikan kesempatan kepadanya untuk kembali berkarir disepak bola setelah ia mendapatkan larangan bermain dari tahun 2016, tetapi akan bebas untuk bermain lagi mulai 1 Januari.

The Hammers sendiri saat ini baru bisa mengontrak sang pemain selama enam bulan dengan bayaran  £ 80.000 per minggu, sebab mereka ingin melihat terlebih dahulu penampilan sang pemain setelah absen cukup lama.

“Kami akan melihat. Samir Nasri bekerja bersama kami setelah pelarangan yang lama. Kami memberinya bantuan untuk kembali ke sepakbola.

“Saya berharap mulai sekarang sampai tahun 2019 dia akan bugar dan bisa membuktikan kualitasnya agar kami menahannya di sini di West Ham.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *