Pellegrini : Raheem Sterling Tunjukkan Kedewasaannya

Pellegrini : Raheem Sterling Tunjukkan Kedewasaannya

Manajer West Ham, Manuel Pellegrini, mengatakan kalau mantan anak asuhnya itu yang berada di Manchester City, Raheem Sterling berhasil menunjukkan kedewasaannya.

LapakBola – Manuel Pellegrini [manajer West Ham] yang mendatangkan Raheem Sterling ke Manchester City dari Liverpool pada musim panas 2015 dengan nilai transfer sebesari 49 juta poundsterling, mereka berdua juga bekerja sama selama satu musim sebelum Pep Guardiola mengambil alih pada tahun 2016.

Pellegrini pun berharap Sterling bisa menunjukkan kedewasaannya lebih setelah dirinya mendapat pelecehan saat melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Pellegrini berkata: “Saya membaca beberapa hal tentang itu. Raheem telah berbicara tentang hal itu dan sekarang saya pikir lebih baik baginya untuk terus bermain karena dia melakukannya dengan sangat baik, dan tidak memiliki gangguan tentang hal-hal bodoh.

“Semua hal akan mempengaruhi sedikit tetapi saya pikir sekarang Raheem adalah pemain yang sudah dewasa.

“Sudah dua atau tiga tahun sejak dia tiba di Manchester City, jadi saya berharap dia akan mengelola situasi dengan cara terbaik.”

Eks pelatih Manchester City itu pun ditanya apakah menurutnya rasisme masih menjadi masalah dalam sepakbola, Pellegrini menjawab: “Saya kira kita tidak perlu terus membicarakan hal itu.

“[Itu berarti] Anda memberi terlalu banyak kepentingan bagi beberapa orang kecil yang memiliki pikiran bodoh, jadi saya pikir semua orang tahu itu bukan cara kebanyakan orang berpikir.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *