Pelatih Wolves : Kami Beruntung Bisa Menang Atas Newcastle

Pelatih Wolves : Kami Beruntung Bisa Menang Atas Newcastle

Nuno Espirito Santo, mengungkapkan bahwa timnya beruntung bisa mengalahkan Newcastle karena mereka tidak tampil dengan performa terbaiknya

Lapakbola – Sang manjer, Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengakui bahwa timnya beruntung bisa mendapatkan tiga poin ketika bertandang kemarkas Newcastle United.

Wolves berhasil mempermalukan Newcastle dikandangnya sendiri dengan skor tipis 2-1 dimana Matt Doherty, berhasil menjadi pahlawan untuk timnya ketika ia mencetak gol kemenangan dimenit akhir petandingan tepatnya pada menit 94+.

“Saya pikir kami tidak tampil dengan performa terbaik pada pertandingan kali ini,” kata Nuno

“Di babak kedua semuanya berubah dengan kartu merah Newcastle, kami mengendalikan permainan. Dan kami memiliki lebih banyak penguasaan. Mencoba mencari jalan tidaklah mudah untuk membuka blokir tim dengan satu orang lebih sedikit. Kami beruntung pada akhirnya, kami memiliki peluang sebelumnya, tetapi di menit terakhir untuk mendapatkan bola kedua dari penjaga gawang. Kami beruntung, tetapi tentu saja bahagia. ”

Lebih lanjut Nuno mendukung keputusan wasit Mike Dean untuk mengirim Yedlin karena melakukan pelanggaran terhadap Jota pada menit ke-57, mengatakan:

“Terlalu sulit bagi saya untuk menilai karena saya berada di sisi lain lapangan. Apa yang saya rasakan adalah kartu tersebut memang pantas diberikan karena saya pikir Diogo akan berhadapan satu lawan satu dengan kiper. “Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *