Pelatih Madrid Mencari Solusi Untuk Berkompetisi Di LaLiga

Pelatih Madrid Mencari Solusi Untuk Berkompetisi Di LaLiga

Pada musim ini, Real Madrid memulai awal kompetisi Laliga dengan kurang baik, dan hanya berada di posisi ke-6 peringkat klasemen.

LapakBolaSolari dan Real Madrid sedang mencari peningkatan di LaLiga Santander.

Dalam beberapa tahun terakhir, El Real telah membuktikan diri sebagai tim menakutkan di Liga Champions dan Eropa yang dimana mereka telah membuat sebuah kejayaan besar klub.

Namun mereka kurang bisa melakukannya di liga domestik.

Dua gelar LaLiga Santander dalam satu dekade adalah performa buruk untuk tim yang setiap musim dengan tujuan memenangkan segalanya dan itu adalah sesuatu yang mengganggu klub.

Kini sang pelatih akan berharap untuk bisa melakukan, apa yang zidane lakukan kepada Madrid dan jauh lebih baik darinya.

Mantan pemain Argentina ini akan melakukan banyak hal hebat untuk Madrid di kompetisi La Liga, karena telah tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Los Blancos akan bertanding dengan Eibar pada pertandingan laliga yang akan datang.

Pada saat yang sama Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona yang kemungkinan di antara mereka akan kehilangan poin dan Madrid harus memanfaatkannya.

Sang pelatih tidak akan memprioritaskan salah satu kompetisi dan akan bertujuan untuk sukses di semua kompetisi, seperti yang telah Zidane lakukan.

Solari dikontrak sampai 2021 dan dia tahu dia akan mencoba untuk membuktikan nilainya untuk sisa dari kompetisi ini.

Ia tau bila musim ini tanpa keberhasilan bisa mengakhiri waktunya di Estadio Santiago Bernabeu. (LPB/RD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *