Pelatih Fulham Melakukan Pendekatan Kepada Pemain Sayap Inter

Pelatih Fulham Melakukan Pendekatan Kepada Pemain Sayap Inter

Claudio Ranieri dikabarkan mulai melakukan pergerakan untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin nanti

Lapakbola – Sang manajer anyar Fulham, Claudio Ranieri, dikabarkan ingin mendatangkan salah satu pemain sayap Inter Milan Antonio Candreva pada bursa transfer musim dingin nanti.

Menurut salah satu media asal Italia, pelatih yang barus saja menggantikan posisi Slavisa Jonkanovic tersebut menginginkan pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan timnya di London.

Walaupun sebenarnya Nerazzurri membayar € 22 juta untuk mengontraknya dari Lazio pada musim panas 2016, dan ia baru memperpanjang kontraknya bulan lalu hingga Juni 2021.

Pihak The Cottagers sendiri dilaporkan telah melakukan pendekatan awal untuk melihat apakah kesepakatan itu mungkin, terutama pada pinjaman enam bulan. Dikabarkan mereka merayu sang pemain dengan jaminan bermain secara regular, tidak seperti posisinya di Inter saat ini yang kerap menjadi penghangat bangku cadangan

Namun dikabarkan Fulham akan sulit untuk mendapatkan sang pemain, sebab sebelumnya dia sudah menolak pindah ke Monaco selama musim panas dan bersikeras dia ingin membuktikan dirinya di Inter.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *