Pelatih Fiorentina : Para Pemain Tidak Boleh Depresi

Pelatih Fiorentina : Para Pemain Tidak Boleh Depresi

Pelatih Fiorentina sadar bahwa timnya kurang dalam masalah penyelesaian didepan gawang namun ia meminta para pemainnya agar tidak depresi

Lapakbola – Manajer Fiorentina, Stefano Pioli, menyatakan bahwa timnya seharunya itu bisa memenangkan pertandingan melawan Bolgna. Namun ia menegaskan bahwa para pemain tidak boleh depresi atas hasil imbang 0-0 tersebut.

Hasil tersebut adalah hasil imbang kelima yang didapatkan oleh Viola dan ini adalah rentetan hasil imbang terlama sejak Januari 1990.

“Kami melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkannya, jadi saya tidak ingin mendengar pembicaraan tentang timn kami dalam krisis setelah pertunjukan itu,” kata pelatih di Sky Sport Italia.

“Kami harus meningkatkan penyelesaian kami, tetapi kami memainkan sepakbola yang bagus dan itu adalah hal yang penting. Serie A sangat kompetitif, jadi memang benar kami tidak menang dalam enam pertandingan, tetapi kami juga tak terkalahkan dalam lima.

“Jika ada tim yang pantas menang hari ini, itu adalah Fiorentina. Para pemain tidak boleh depresi, seolah-olah kami terus bermain seperti ini, kami akan kembali ke jalan kemenangan.

“Wajar jika tidak mendapatkan hasil akan membuat para pemain tegang, tetapi mereka matang, meskipun usia mereka bertambah. Kami memiliki keyakinan pada semua orang. “Pungkasnnya(LPB/BG)

2 Replies to “Pelatih Fiorentina : Para Pemain Tidak Boleh Depresi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *