Pelatih Chievo Verona : Saya Melihat Semangat Dari Para Pemain

Pelatih Chievo Verona : Saya Melihat Semangat Dari Para Pemain

Pelatih Chievo Verona menyatakan bahwa saat ini dirinya telah melihat kembali semangat para pemainnya setelah berhasil menahan imang Napoli

Lapakbola – Domenico Di Carlo, pelatih Chievo menyatakan bahwa dirinya telah melihat kembali semangat untuk bangkit dari para pemainnya setelah berhasil menahan imbang klub sekelas Napoli.

Ini adalah debutnya sebagai Pelatih ketiga dari kampanye setelah Lorenzo D’Ana dipecat dan Giampiero Ventura mengundurkan diri. Dan bisa dibilang ini adalah awal yang cukup positif mengingat mereka bisa menahan imbang klub sekelas Napoli.

“Kami datang ke Naples dan menemukan kembali keberanian itu, semangat Chievo yang sangat fundamental sudah kembali lagi” kata Di Carlo kepada Sky Sport Italia.

“Memang benar kami harus sedikit defensif hari ini, tetapi kami juga menemukan keberanian untuk maju di konter dan menyebabkan masalah bagi mereka.

“Panggilan dari Chievo ini datang pada waktu yang tepat untuk saya dan klub. Saya ingin membuktikan diri dan melakukan itu di klub dan dengan fans yang sudah mengenal saya lebih mudah.

“Saya harus mengebor kepala para pemain ini bahwa kami kuat, bahwa kami bisa bertarung. Saya mengatakan kepada mereka untuk membuat kejutan hasil akhir pekan. ”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *