Pelatih Cardiff Ingin Datangkan Pemain Baru Januari Nanti

Pelatih Cardiff Ingin Datangkan Pemain Baru Januari Nanti

Pelatih Cardiff, Neil Warnock menyatakan bahwa dirinya ingin mendatangkan dua atau tiga pemain pada bursa transfer musim dingin nanti

Lapakbola – Sang manajer Cardiff City, Neil Warnock, mengungkapkan bahwa dirinya berniat untuk mendatangkan dua atau tiga pemain pada bursa transfer musim dingin nanti.

Klub yang memiliki julukan The Blue Birds, tersebut baru saja menelan kekalahan atas Watford dengan skor 3-2, atas kekalahan tersebut mereka pun kini hanya bisa bertengger di peringkat 16 klasemen Liga Premier Inggris.

“Kami sedang melihat dua atau tiga posisi,” katanya kepada Goals, Minggu. “Kami telah membuat penawaran untuk striker tetapi itu tidak sesederhana itu. Tidak hanya itu tawaran yang harus diterima tetapi apakah mereka lebih baik dari apa yang Anda dapatkan di bulan Januari? Apakah tim akan membiarkan pemain yang baik masuk Januari?

“Saya tidak berpikir kita akan menghabiskan uang konyol – baik, saya tahu kita tidak akan melakukannya. Mehmet Dalman, sang ketua, dia telah bekerja keras untuk membawa seorang penyerang masuk. Dia tahu betapa sulitnya sekarang karena itu buruk waktu untuk mencoba dan mendapatkannya.

“Mereka selalu mendukung tetapi bagi saya, jika mereka tidak lebih baik dari apa kami atau apakah itu uang konyol saya lebih suka tetap dengan apa yang kami miliki. Saya tahu kedengarannya konyol tapi saya lebih suka tetap dengan apa yang kami dapat, karena kami memiliki grup yang hebat. “Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *