Pelatih Barcelona Akui Jika Barcelona Bergantung Pada Messi

Pelatih Barcelona Akui Jika Barcelona Bergantung Pada Messi

Berkat kontribusi dari Lionel Messi, Barcelona berhasil meraih delapan kali kemenangan, tiga kali dengan hasil imbang, dan hanya sekali kalah

LAPAKBOLA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui bahwa Barcelona bergantung dengan Lionel Messi. Menurut Pelatih Barcelona itu, Lionel Messi merupakan pemain terbaik yang sering membawa perubahan.

Sejak memulai debut bersama dengan Barcelona pada tahun 2004, Lionel Messi tidak pernah berhenti mencetak gol. Pada awal musim ini saja, Lionel Messi sudah berhasil membuat 12 gol dan enam assist dari 12 laga di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi dari Lionel Messi, Barcelona berhasil meraih delapan kali kemenangan, tiga kali dengan hasil imbang, dan hanya sekali kalah. Hasil itu pun yang telah membuat Barcelona saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 18, dan Barcelona juga berada di posisi teratas Grub B Liga Champios dengan perolehan enam poin.

“Lionel Messi adalah pemain terbaik, apa yang Anda ingin saya katakan? Kami bergantung kepadanya, seperti kami bergantung kepada pemain lain, tetapi Lionel Messi yang terbaik,”Ungkap Ernesto Valverde.

Tetapi, Lionel Messi masih harus beristirahat selama tiga pekan akibat cedera patah tangan kanan. Cedera tersebut dialami oleh Lionel Messi saat Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor akhir 4-2 pada pekan ke Sembilan La Liga 2018-2019.

Ernesto Valverde pun berharap agar Lionel Messi dapat segera pulih dari waktu yang telah diperkirakan. Walaupun hal tersebut terasa cukup mustahil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *