Paulo Sousa : Jose Mourinho Bisa Ubah Nasib United

Paulo Sousa : Jose Mourinho Bisa Ubah Nasib United

Paulo Sousa, pelatih asal Portugal, mengklaim kalau Jose Mourinho adalah orang yang dapat mengubah nasib Manchester United saat ini.

LapakBola – Mantan manajer QPR, Swansea, dan Leicester (Paulo Sousa) yakin Jose Mourinho bisa mengubah nasib Manchester United dan keluar dari performa buruk klub.

Namun, tekanan kembali muncul setelah Setan Merah meraih hasil imbang 0-0 melawan Crystal Palace, Sabtu (24/11), dan tertinggal 14 poin dari rival sekotanya, Manchester City yang kokoh dipuncak klasemen dengan torehan 35 poin.

Ryan Giggs (mantan pemain United) yakin sekali jika Mourinho dipecat, maka tidak akan menyelesaikan apa pun dan Paulo Sousa setuju.

Mousa mengatakan kepada Sky Sports News: “Dia pelatih yang hebat. Dia tahu bagaimana menangani ketika momentumnya tidak begitu bagus.

“Selalu sulit untuk mengikuti kesuksesan [Sir Alex Ferguson] tetapi dia telah membawa piala ke klub. Ini bukan momen yang bagus tapi saya yakin dia bisa mengeluarkan Manchester United dari keadaan buruk dan menjadi lebih baik lagi.

“Dia tahu bagaimana mendapatkan hasil dan tahu bagaimana mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya.”

Mourinho mengkritik beberapa pemainnya karena kurang konsisten bersama Manchester United.

Sousa percaya itu gaya kepemimpinannya dan dia mencari reaksi dari para pemainnya.

Mousa menambahkan: “Dia ingin mendapatkan hasil maksimal dari para pemainnya. Dia tahu potensi para pemain dan dia ingin mendapatkan hasil maksimal dari mereka. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *