Paulo Dybala Tak Ada Keinginan Tinggalkan Juventus 

Paulo Dybala Tak Ada Keinginan Tinggalkan Juventus 

Bintang Juventus, Paulo Dybala, tidak ada keinginan untuk meninggalkan Turin di tengah rumor yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United.

LapakBola – Paulo Dybala mengatakan dia tidak ada keinginan untuk meninggalkan Juventus dan mengakui dirinya bahagia di klub, walaupun berada di tengah rumor yang mengaitkan dirinya dengan kepindahannya ke Manchester United.

Pemain asal Argentina itu telah muncul sebagai salah satu properti terpanas sepakbola Eropa, dan telah berbicara untuk pertama kalinya mengenai masa depannya saat jendela transfer Januari mendekat.

Ketika ditanya oleh The Mirror apakah ia memiliki pemikiran untuk pindah, khususnya untuk bergabung dengan United, Dybala pun menjawab. “Saat ini saya sangat senang di Juventus dan fokusnya adalah memenangkan semua gelar di sini.”

Dybala bergabung dengan Juventus pada Juni 2015, dalam sebuah kesepakatan senilai £ 30 juta.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini, dan mencetak gol kemenangan saat Juventus mengalahkan United di Old Trafford di Liga Champions bulan lalu.

Setelah dikalahkan oleh Juve di kandang sendiri, manajer United, Jose Mourinho, menyatakan investasi diperlukan untuk timnya.

“Mereka punya Mario Mandzukic, Paulo Dybala tetapi mereka menginginkan lebih. Mereka menginginkan Ronaldo. Mereka punya Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, mereka tidak senang, mereka ingin lebih lanjut, “kata Mourinho setelah dikalahkan Juventus. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *